Selasa, 14 Februari 2012

CNU B1A4 Akan Bermain Dalam Sitcom KBS “I Need a Fairy”



CNU B1A4 (nama sebenarnya: Shinwoo) akan melangkah kedalam layar akting melalui sitcom baru KBS 2TV!

Agensi CNU WM Entertainment melaporkan pada 14 Februari kalau dia akan memainkan peran  ‘Shinwoo‘, murid/ trainee SMA populer di KBS 2TV’s ‘I Need a Fairy‘.

CNU sedang mengambil bagian dalam sesi baca scrip dimulai Desember lalu. Dia berkomentar, “Saya ingin belajar sebanyak mungkin dari aktor2 senior. Karena karakter saya dan saya membagi nama yang sama, saya ingin memainkan bagian saya dalam sitcom dengan kesenangan, memikirkan karakter itu sebenarnya diri saya sendiri.”

“I Need a Fairy” bercerita tentang pasangan ibu seorang ibu dan putri  yang kehilangan garmen mereka dan mereka harus beradaptasi pada gaya hidup manusia. Acara akan premier pada 27 Februari.

Source: Yonhap via KBS

credit: Allkpop

Indo Trans: Yeppopo

0 komentar:

Posting Komentar