Sabtu, 11 Februari 2012

SNSD Hebohkan Fans Perancis di Acara 'Le Grand Journal'




Girls' Generation berhasil membuat fans ikut menyanyikan lagu 'The Boys' saat mereka tampil di acara TV Perancis, 'Le Grand Journal'.


Demam K-Pop nampaknya juga mulai melanda Perancis. Pada penampilan Girls' Generation di acara TV Perancis "Le Grand Journal", girlband beranggotakan Tae Yeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini mendapat sambutan luar biasa dari penonton.

Saat itu mereka melantukan lagu barunya, "The Boys", dengan enerjik dan berhasil membuat fans ikut menyanyikannya. Setelah tampil, mereka melakukan sedikit wawancara yang diwakili oleh Sooyoung dan Tiffany.

Meski tak bisa berbahasa Perancis, Tiffany pun menyapa fans dengan Bahasa Inggris. "Terima kasih untuk semua. Kalian luar biasa!" ujar Tiffany pada para penonton.

SNSD tidak hanya akan tampil dalam acara tersebut. Bersama SHINee, 2PM, Beast, 4minute, U-KISS, Sistar dan T-ara, mereka juga akan muncul di acara "Music Bank in Paris". Meski telah menyelesaikan syutingnya, namun acara itu baru akan ditayangkan 18 Februari di stasiun KBS.

Belum lama ini, SNSD juga baru saja tampil di dua acara TV Amerika. Mereka mempromosikan album "The Boys" di "The Late Show with David Letterman" dan "Live! With Kelly". Menariknya, di acara "Live! With Kelly", SNSD sempat mengajari sang pembawa acara, Kelly Ripa beberapa gerakan menari lagu "The Boys".

0 komentar:

Posting Komentar