Sabtu, 11 Februari 2012

Sunny Cemburui Tae Yeon di 'SNSD and Dangerous Boys'


Sunny merasa cemburu karena seorang ahli beladiri yang menjadi tamu Girls' Generation di acara 'SNSD and Dangerous Boys' hanya menyukai Tae Yeon.
 

 Di episode terbaru "SNSD and Dangerous Boys", Girls' Generation kedatangan tamu baru yakni seorang ahli beladiri bernama Cha In Ho. Lucunya, Cha In Ho ternyata salah satu fans berat sang leader, Tae Yeon. Kontan hal ini mengundang rasa cemburu di antara personil SNSD lainnya, terutama Sunny.

Saat itu Cha mengungkapkan bahwa ia seolah bunga matahari bagi Tae Yeon. Ia akan selalu melihat dan mengarahkan pandangan pada Tae Yeon. Sunny yang merasa sedikit cemburu dengan pernyataan itu, langsung mengajukan pertanyaan pada Cha saat sesi tanya jawab.

"Kenapa kau hanya menyukai Tae Yeon? SNSD itu terdiri dari 9 personil," ujar Sunny. Cha pun menjawab, "Aku juga suka Sun Kyu (nama asli Sunny)."

Namun, saat Sunny meminta Cha untuk menjadi bunga matahari baginya, Cha dengan sopan menolaknya. "Maafkan aku," ujar Cha yang langsung membuat Sunny kecewa dan malu.

Dalam episode tersebut, girlband yang juga beranggotakan Jessica, Tiffany, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun ini berencana melatih para remaja bimbingan mereka dengan mendatangkan seorang ahli beladiri. Sekedar informasi, "SNSD and Dangerous Boys" merupakan acara dimana para personil Girls' Generation harus menjadi mentor bagi remaja-remaja yang sangat bandel. Acara ini telah ditayangkan sejak Desember 2011 di stasiun jTBC. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar