Sabtu, 11 Februari 2012

Sunny Personil SNSD Paling Cuek dengan Penampilan




Diantara para personil Girls' Generation, Sunny merupakan anggota yang paling jarang mengaca untuk mengecek penampilannya.

 Ketika ditanya siapa personil Girls' Generation yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya, maka para personil akan kompak menjawab Sunny adalah orangnya. Hal ini terungkap saat Girls' Generation menjadi bintang tamu di siaran radio SBS FM "Park So Hyun's Love Game", 27 Januari.

Saat itu Girls' Generation diwakili oleh Tae Yeon, Sooyoung dan Seohyun. Jika Sunny terpilih sebagai personil yang paling cuek dengan penampilannya, maka sebaliknya dengan Seohyun. Maknae ini justru disebut sebagai personil Girls' Generation yang paling memperhatikan detil penampilannya.

"Waktu itu kami memilih Jessica, tapi suara kami kalah oleh lainnya," kata Tae Yeon. "Mungkin Seohyun terpilih karena dia sering bolak-balik melihat kaca."

Sedangkan mengenai kebiasaan Sunny, Seohyun berkata, "Sunny unnie paling jarang melihat kaca di grup kami". "Aku memegang kaca dan menunjukkannya kepada Sunny. Aku juga satu-satunya orang yang akan mengatakan kalau maskaranya belepotan di mata." (wk/dn)

0 komentar:

Posting Komentar