Sabtu, 04 Februari 2012

Profile Member Teentop





Charisma Rapper


Stage Name: C.A.P
Real name: Bang Min Soo (???)
Birthday: November 4, 1992
Position: Leader, Main Rapper
Height: 178cm
Weight: 61kg
Hobbies: Design, drawing and exercise
Speciality: Writing lyrics and rapping
Education: Seongname Information Industry High School

Power Voice

Stage Name: Chunji
Real Name: Lee Chan Hee (???)
Birthday: October 5, 1993
Position: Lead Vocalist, Visual
Height: 173cm
Weight: 53kg
Hobbies: Puzzles, reading
Speciality: Imitations
Education: Seongji Middle School

Mischievous Rapper



Stage Name: L.Joe
Real Name: Lee Byung Hun (???)
Birthday: November 23, 1993
Position: Lead Rapper, Visual
Height: 171cm
Weight: 50kg
Hobbies: Acting
Speciality: Piano, violin, music composition, English
Education: Korea Arts High School

Emotional Vocal



Stage Name: Niel
Real Name: Ahn Daniel (????)
Birthday: August 16, 1994
Height: 177cm
Weight: 54kg
Hobbies: Music appreciation
Speciality: Football
Education: Heungjin High School

Lovely Boy


Stage Name: Ricky
Real Name: Yoo Chang Hyun (???)
Birthday: February 27, 1995
Position: Vocalist, Lead Dancer
Height: 172cm
Weight: 55kg
Hobbies: Movies Appreciation, piano
Speciality: Acting
Education: Namgang Middle School

Dancing Boy

Stage Name: Changjo
Real Name: Choi Jong Hyun (???)
Birthday: November 16, 1995
Position: Maknae, Vocalist, Main Dancer
Height: 177cm
Weight: 58kg
Hobbies: Choreography composition, music appreciation
Speciality: Self-defence
Education: ChunCheon Middle School

Credit: koreabanget.blogspot , Wikipedia

Notes:

First Impression gw ama Teen Top bisa dibilang cukup buruk, yaah gw tau mereka gara-gara pas debut dulu nama mereka yaitu Teen Top mengandung makna yang tidak enak bagi netizen Amerika (Teen Top diartikan sebagai pakaian atas remaja khususnya remaja putri), terus gw rada ilfil pas liat cover Roman di mana mereka memakai jas warna warni untuk atasan tapi menggunakan short pants untuk bawahan (can u imagine guys ?). Terus pas gw nonton Idol Champion entah mengapa gw ga terlalu sreg liat tingkah Teen Top. Apalagi dengan gaya rambut mereka yang warna warni zaman Supa Luva (i don’t like it). Gw tau lagu mereka pun yaitu Clap gara-gara sebuah lagu dari boyband asal Indonesia mirip dengan lagu Clap.

Nah gimana ? buruk banged kan Teen Top di mata gw hahahahahaa… Tapi itu dulu. Pas gw mule secara tidak sengaja mendengarkan lagu Crazy yang versi slow gw langsung suka sama lagu ini dan berusaha cari tau tentang Teen Top. Buka2 live perfom dan liat2 MV ga sampe 2 jam gw hapal wajah2 member Teen Top (awalnya sempat bingung bedain chango ama ricky, mereka berdua terlalu imut, dan CAP di Crazy bener2 beda dari yang sebelumnya). Dan sepertinya bias gw di Teen Top mengarah pada C.A.P gara2 gayanya yang stylish (i love it) dan Chunji, Vokal serta wajahnya mengingatkan gw dengan Kevin U-kiss.

Teen Top ini debut di tahun 2010 barengan ama Infinite (Infinite bulan Juni), makanya hubungan dua grup ini deket banged, mereka sering perfom dan battle dance bareng. Hubungan masing2 membernya juga cukup dekat mengingat usia member2 Teen Top yang masih sangat muda sudah dianggap sebagai dongsaeng sekaligus sahabat oleh Infinite (CAP sama kayak L 92lines).

Untuk sekarang Teen Top memang mewakili remaja Korea karena member Teen Top masih berstatus sebagai pelajar, namun bagaimana jika usia mereka sudah menginjak 20an dimana oleh masyarakat Korea dianggap sebagai usia dewasa ? Hahahaaha kita liha

0 komentar:

Posting Komentar