Sabtu, 11 Februari 2012

Kim Bum Idap Penyakit Radang Sendi

Penyakit ini mulai muncul setelah Kim Bum kehilangan 11 kilogram berat badannya.

Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor "Boys Before Flowers", Kim Bum. Aktor tampan ini baru saja dikabarkan mengidap penyakit radang sendi. Gejala awal penyakit ini diketahui setelah Kim Bum kehilangan puluhan kilogram bobot tubuhnya.

Untuk perannya di serial "Padam Padam", Kim Bum harus membuang sebanyak 11 kilogram dari berat tubuhnya. Akibatnya, Kim Bum diserang oleh penyakit radang sendi di usia yang masih sangat muda, 22 tahun. Menurut Kim Bum, dia tidak keberatan saat diminta menurunkan berat badan demi tuntutan peran.

"Berat badanku turun 11 kg di serial ini. Karakterku bukan tipe yang memiliki kelebihan lemak di tubuh," kata Kim Bum. "Oleh karena itu aku mulai berolahraga sebelum syuting."

Untuk menghayati perannya, Kim Bum menjalani berbagai macam program ketat. Mulai dari olahraga hingga diet. Namun tidak hanya penurunan berat badan yang menjadi pemicu penyakit ini.

Tahun 2009, Kim Bum pernah mengalami kecelakaan mobil dan menderita luka ringan. Radang sendi yang dideritanya sangat mungkin disebabkan olahraga berlebihan, penurunan berat badan drastis dan luka akibat kecelakaan tersebut.

"Kami sangat khawatir karena dia didiagnosis menderita radang sendi di usia muda," kata juru bicara agensi Kim Bum. |Kami akan ekstra hati-hati dan lebih memperhatikan pengobatannya." (wk/dn)

0 komentar:

Posting Komentar