Senin, 13 Februari 2012

Hyoyeon SNSD Bergulat dengan Amber f(x) di 'Invincible Youth 2'



Episode terbaru "Invincible Youth 2" mengajak para pesertanya untuk mempelajari seni beladiri gulat. Para peserta yang terdiri idola-idola Korea ini pun diajari teknik-teknik dasar dalam gulat. Setelah itu, mereka lalu dituntut untuk mempraktekkannya.

Peserta pertama yang terpilih adalah Hyoyeon Girls' Generation dan Amber f(x). Begitu pertandingan dimulai, Amber dengan cepat bisa mengalahkan Hyoyeon dan membantingnya. Namun setelah itu Hyoyeon membalas Amber dengan kemampuan akrobatnya. Pertandingan pun berlangsung sangat seru.

Namun pertandingan tersebut lebih banyak dihiasi tawa yang tak bisa ditahan oleh keduanya. Para peserta lainnya pun mentertawakan pertarungan gulat antara Hyoyeon dan Amber. Siapakah menurut anda yang akan mememangkan pertandingan gulat tersebut?

"Invincible Youth 2" merupakan reality show yang ditayangkan di stasiun KBS. Acara ini diikuti oleh 8 idola Korea termasuk Sunny Girls' Generation, Suzy miss A, Bora Sistar, Yewon Jewelry, Woori Rainbow dan Jiyoung Kara. Kedelapan selebritis yang disebut sebagai tim G8 tersebut harus mampu bertahan hidup di daerah pedesaan Korea. Dalam acara itu G8 juga harus menyelesaikan serangkaian misi yang ditugaskan pada mereka.

0 komentar:

Posting Komentar